Gentle Notes

writing for clarity of the mind

I'm not in a good shape right now, jadi lebih banyak menulis di jurnal pribadi yang nggak kelihatan siapa-siapa. I'm ugly and weird and all wrong, tapi karena di sana aku nulis buat diri sendiri, ya udah, nggak masalah.

I miss writing in my blog though. Udah dua minggu lewat. Dari kemarin tuh nulis setengah-setengah tapi nggak ada yang selesai, jadi belum pede munculin. Right now aku lagi mencoba supaya kepala bersih dulu, jadi bisa fokus ke hal-hal yang bikin aku hepi daripada yang bikin aku kepikiran.

Ketika lagi puyeng, pilihanku antara dengerin lagu yang bisa dibawa nyanyi atau penyanyi yang aku suka banget. Hari ini aku baru ngeh kalau Changsub ngeluarin lagu baru. Lagunya bahasa Korea, tipe lagunya bukan yang aku biasa dengerin, tapi karena aku suka banget suaranya, rasanya nyaman banget di telinga.

I'll do my best. Terima kasih karena sudah menyanyi dengan suara yang sebagus itu....

Changsub - As Always

#journal #life #self